Saya berhenti dari dunia Bloging

October122013
ThumbnailSetelah berbulan bulan gw gak posting dan itu karena otak gue dah full + dah ga ada inspirasi lagi + terlalu sibuk menjalani hidup ini #lebay Alexa rank jadi 10jt domain budi619.hol.es yg expired viewer yg cuma beberapa orang bisnis onlen yg sama sekali tdk mendongkrak dompet saya wkwkwk dan masih banyak problem2 lainnya Hanya 1 postingan yg terlintas di... [Baca selengkapnya]

Cara mengambil screenshot tanpa Software

June292013
ThumbnailSetelah saya melakukan survey ternyata kebanyakan pengguna komputer menggunakan software untuk mencapture layar monitor tapi disini saya akan memberikan tips yg sebagian pengguna kmputer belum tau 1. pastikan komp. hidup 2. tekan tmbol print pada keyboard 3. buka paint lalu pilih edit=> paste atau klik kanan=> paste 4. kalau mau crop tekan persegi ptus2 d pojok knan atas 5.... [Baca selengkapnya]

Cara Sukses ProBux dan Rahasia Curang Probux | Bisnis online Terpercaya

June132013
ThumbnailPro bux adalah bisnis online terbaik sekarang ini dan terbukti membayar kita hanya meliht ads yg diberikan pihak probux saja sudah dibayar $$ tanpa panjang lebar lagi langsung aja ke step2nya 1. daftar dulu probux =>  2. setelah konfirmasi email langsung aja liat iklan, iklan akan di set ulang pukul 10.00 WIB     akan ada iklan yg bernilai $0.001 dan $0.01 3. begini langkah... [Baca selengkapnya]

Cara Melihat Tweet pertama dan Tweet yg lama Twitter

June052013
ThumbnailNgetweet di Twitter memang sudah menjadi kegiatan pokok sehari hari (ini khusus anak muda yg galau) setiap aktifitas di tulis kayak buku diary baru sekarang social media ini.Twitter pun berkembang pesatsampai saat ini pengguna twitter di indonesia sudah sampai 20 Triliun Waah Kalau ini alay namanya Tapi kalau anda pengguna Twitter dan ngetweetnya kagak karuan brutal sampai tweetnya ampe... [Baca selengkapnya]

Membuat Update Status Melalui / Via Buatan Sendiri Suka suka Loe

May292013
ThumbnailApakah sobat pengila facebook Tentunya sobat pernah liat dong temen sobat atau malah sobat sendiri yg update status di bawahnya ada melalui Blackberry smartphone, Samsung mobile, dihatiku, handphone eyang subur dll yg alay alay biasanya Tutorial kali ini saya akan memandu sobat untuk membuat update status via buatan sobat sendiri, boleh lah diisi sesuka hati sobat. Ok lah ga usah basa basi... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas